Selasa 31 Jan 2017 13:12 WIB

Jennifer Lawrence Kembali Protes pada Kebijakan Trump

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Jennifer Lawrence
Foto: EPA
Jennifer Lawrence

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jennifer Lawrence telah bergabung dengan deretan daftar selebriti yang angkat bicara seputar kebijakan Presiden Donald Trump. Dia ikut menentang keputusan untuk melarang masuk bagi beberapa warga negara dari negara mayoritas Islam.

"Saya merasakan patah hati untuk kehidupan yang tidak bersalah bagi pengungsi Muslim yang mencoba melarikan diri dari teror dan menemukan keamanan bagi keluarga mereka," tulis JLaw dalam status Facebook.

Baca juga: Ngengat Kecil Ini Bernama Donald Trump

Pemenang piala Oscar ini menyatakan jika dia dan jutaan warga Amerika memahami jika rasa dan agama bukan sebuah alasan menempatkan pada bahaya. Sudah seharusnya keamanan diberikan oleh dan kepada siapa pun.

"Ini tugas setiap orang untuk membantu dan melindungi siapa pun tidak peduli kewarganegaraan mereka," kata pemeran The Hunger Games dikutip dari EW, Selasa (31/1).

JLaw pun menghantarkan doa agar penghuni Gedung Putih dapat bersikap waras dan penuh kasih sayang. Dia menyindir keras kepada Trump atas keputusan yang dilakukannya.

Ini bukan pertama kalinya JLaw berbicara menentang politisi itu. Lawrence telah lama menjadi kritikus Trump, dan setelah kemenangan dalam pemilihan, dia langsung menulis editorial singkat untuk Broadly agar melawan Trump dan berjuang lebih keras lagi dari sebelumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement