Senin 30 Jan 2017 10:49 WIB

Andy Serkis dan Martin Freeman Resmi Tampil di Black Panther

Rep: Dwina Agustin/ Red: Hazliansyah
Poster film Black Panther
Poster film Black Panther

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Marvel telah mengonfirmasi jika film "Black Panther" telah memasuki tahapan produksi pada awal pekan lalu. Bersamaan dengan hal tersebut, Marvel juga mengumumkan secara resmi daftar pemain serta plot cerita film.

 

Aktor Andy Serkis dan Martin Freeman menjadi deretan nama yang terakhir masuk dalam jajaran pemain film tersebut. Serkis akan kembali berperan sebagai Ulysses Klaue yang sempat muncul dalam "Avengers: Age of Ultron".

Sedangkan Freeman juga akan kembali berperan sebagai bagian dari anggota Departemen Luar Negeri Amerika Serikat. Dia akan memerankan karakter Everett K. Rose yang sempat muncul dalam "Captain America: Civil War".

Mereka berdua akan bergabung bersama bintang lain seperti Chadwick Boseman sebagai T'Challa, Michael B. Jordan sebagai Erik Killmonger seorang pemimpin dari penjahat, Emmy Sterling K. Brown sebagai N'Jobu sosok di masa lalu T'Challa, Florence Kasumba sebagai salah satu anggota Dora Milaje, Lupita Nyong'o sebagai Nakai sseorang anggota  Dora Milaje, Danai Gurira yang juga perperan sebagia anggota Dora Milaje bernama Okonye, Daniel Kaluuya, Winston Duke sebagai penjahat M'Baku , dan Letitia Wright.

Sedangkan Angela Bassett dan Forest Whitaker akan berperan sebagai orang tua T'Challa, dikutip dari Aceshowbiz, Senin (30/1).

"Black Panther" akan menceritakan kisah setelah T'Challa kembali dari peristiwa di "Captain America: Civil War". Dia kembali ke tempat yang terisolasi di negara Afrika yang menempati sebuah wilayah berteknologi maju. Setelah kepergian ayahnya, dia mesti menjabat sebagai raja dan berhadapan dengan musuh lama yang muncul kembali.

Film tersebut diarahkan oleh sutradara Ryan Coogler dengan produser Kevin Feige dan eksekutif produser Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Nate Moore, Jeffrey Chernov dan Stan Lee.

Film yang akan tayang pada 16 Februari 2018 ini sedang syuting di Atlanta dan akan mengambil beberapa adegan di Korea Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement