Jumat 27 Jan 2017 15:27 WIB

Melihat Ragam Sepatu Hits di Jakarta Sneaker Day

Rep: Novita Intan Sari/ Red: Indira Rezkisari
Berbagai sepatu di Jakarta Sneaker Day.
Foto: Republika/Novita Intan
Berbagai sepatu di Jakarta Sneaker Day.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pecinta sepatu sneakers, terutama di kalangan anak muda di Indonesia bisa mendatangi acara Jakarta Sneaker Day, yang diadakan pada pada 27—28 Januari 2017 di The Hall Senayan City. 

Pantauan Republika.co.id, dengan membayar tiket masuk Rp 60 ribu, para pencinta sneaker atau yang biasa disebut dengan sneakers head dapat menikmati beragam acara seru. Seperti bazaar, sneaker exhibition, sneaker custom competition, 3 on 3 basketball competition, dan masih banyak yang lainnya.

''Tren sneakers tidak terlepas dari banyaknya para pesohor yang juga mengenakannya. Alhasil sneakers pun tidak lagi sepatu untuk berolahraga tetapi sudah menjadi bagian dari fashion," ujar perwakilan dari Infia Media Pratama dan Pariwara, Danny Syah, di Jakarta, Jumat (27/1).

Tak ketinggalan, dalam even tersebut, nantinya akan ada Sneaker Exhibition yang akan memamerkan sneaker mahal seharga Rp 85 juta, Nike Air Yeezy 2 'Red October'.

''Sneaker sekarang ini memang lagi hits banget, bisa dibilang karena di luar (negeri) lagi naik, di Indonesia akhirnya juga. Pertama kali pemicunya adalah saat Kanye West kolaborasi sama Adidas dan lama-lama kesininya semakin naik,'' kata Vallen Roeslan selaku founder komunitas North Sneaker Squad.

Harga yang ditawarkan pun beragam di ajang ini, mulai Rp 1 jutaan hingga Rp 85 juta per pasang.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement