Kamis 26 Jan 2017 10:00 WIB

Tak Cuma Film, Galih dan Ratna Juga Hadir dalam Konser Musik

Rep: Rossi Handayani/ Red: Hazliansyah
Poster film Galih dan Ratna
Foto: IST
Poster film Galih dan Ratna

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aplikasi musik gratis digital melalui smartphone, Joox mengawali 2017 dengan menggelar Joox Galih & Ratna Music Concert. Konser ini merupakan hasil kolaborasi dengan film Galih dan Ratna yang segera tayang di bioskop tanah air.

Konser akan diselenggarakan pada Jumat, 24 Februari 2017 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta. Kolaborasi antara Joox dengan rumah produksi 360 Synergy, Sony Music sebagai produser soundtrack, serta Musica dan Rooftopsound akan menghadirkan nuansa musik film Galih dan Ratna ke atas panggung pertunjukan dengan menampilkan para musisi pengisi soundtrack tersebut.

"Joox Galih & Ratna Music Concert ini merupakan pengalaman sangat menarik dan terintegrasi dengan partner di industri musik Indonesia serta industri lainnya, yaitu perfilman,” kata Benny Ho, Senior Director of Business Development, International Business Group, Rabu (25/1).

Adapun Gamaliel Audrey Cantika (GAC), Sherly Sheinafia, Rendy Pandugo, Sore, White Shoes & The Couples Company, Ivan Gojaya, dan Agustin Oendari merupakan nama-nama yang tidak asing lagi dalam industri musik Tanah Air. Mereka akan membawakan sederet lagu dari soundtrack film Galih dan Ratna selain juga memainkan beberapa lagu hits mereka.

Menjelang konser, Joox menciptakan tagar khusus #JOOXGalihRatnaMovie yang dapat digunakan pengguna Joox untuk berpartisipasi dalam Playlist Competition. Para pengguna dapat menciptakan playlist dari soundtrack film Galih & Ratna, ataupun lagu favorit mereka lainnya dan membagikannya melalui channel media sosial mereka.

Para pecinta film dan musik bisa mendapatkan tiket konser dari 26 Januari 2017 dengan harga Rp 99 ribu, sudah termasuk satu tiket menonton konser untuk dua orang, satu bulan Joox VIP untuk satu pengguna JOOX, dan dua tiket menonton film Galih dan Ratna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement