Rabu 25 Jan 2017 17:38 WIB

Tantangan Para Wajah Baru di Teleseri "Cinta dan Rahasia"

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Hazliansyah
Peluncuran teleseri
Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Peluncuran teleseri "Cinta dan Rahasia"

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Teleseri "Cinta dan Rahasia" akan tayang mulai 6 Februari mendatang. Di teleseri ini akan muncul wajah-wajah baru yang diharapkan dapat menyegarkan publik seperti Taskya Namya dan Clara Bernadeth.

Taskya mengatakan, adanya perbedaan secara umum selama terlibat dalam teleseri Net TV dibandingkan lainnya.

“Bedanya kalau di sini dituntut senatural mungkin,” ujar dia di Jakarta, Rabu (25/1). Dia juga harus menampilkan peran yang benar-benar keluar dari hati terdalam.

Dalam menghadapi tantangan itu, Taskya tentu harus benar-benar merasakan yang tercatat dalam naskah skenario teleseri ini. Selain itu, dia juga perlu mendalami karakter Gita dengan bertanya kepada teman-teman terdekatnya. Hal ini terutama bagi mereka yang pernah mengalami cinta segitiga dalam persahabatan.

Teleseri “Cinta dan Rahasia” akan menyajikan kisah cinta segitiga antara tiga sahabat. Ketiga sahabat yang bernama Rizky, Gita dan Nadine ini telah mengenal lama sedari kecil. Hingga akhirnya, tumbullah perasaan cinta di antara mereka yang menimbulkan gangguan dalam persahabatan mereka.

Pada kisah kali ini, tokoh Rizky akan dimainkan oleh Pradikta Wicaksono atau Dikta ‘Yovie Nuno’. Sementara Taksya Namya akan berperan sebagai Gita dengan karakter yang ceria dan supel. Untuk tokoh Nadine akan diperankan oleh Clara Bernadeth yang lebih menampilkan sosok feminim yang cantik.

Tantangan karakter teleseri ini juga dirasakan Clara Bernadeth yang berperan sebagai Nadine. Pada dasarnya, pengalaman tokoh Nadine tidak jauh berbeda dengannya. Hanya saja, Clara harus ekstra keras menjadi sosok yang lebih feminim lagi. Dia juga harus menonjolkan karakter dan gaya perempuan yang pernah tinggal lama di luar negeri juga.

“Kalau Nadine itu suka berhias dan pakai rok dan dress sedangkan gue enggak. Terus Nadine juga kalau bicara pakainya ‘aku-kamu’ dan kalau gue ya begitulah,” tegas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement