Rabu 25 Jan 2017 15:31 WIB

Dikta 'Yovie & Nuno' Terlibat Cinta Segitiga

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Hazliansyah
Cinta dan Rahasia
Foto: IST
Cinta dan Rahasia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Setelah sukses menampilkan sejumlah teleseri, Net TV kembali menghibur permisa dengan karya barunya. Kali ini Net TV akan menyiarkan teleseri, “Cinta dan Rahasia” mulai 6 Februari pukul 18.00 sampai 19.00 WIB.

Teleseri terbaru ini mengambil tema cinta dan persahabatan yang acap dialami banyak orang. Eksekutif Produser Net TV, Nur Asfin Marsini mengatakan, tema yang diangkat memang sengaja diambil dari kehidupan sehari-hari.

"Enggak jauh dari keseharian kita tentang cinta secara universal. Harapannya sih karena kisah ini mudah diterima teman-teman pemirsa,” ujar perempuan dipanggil Noe ini di Jakarta, Rabu (25/1).

Teleseri ini sendiri akan menyajikan kisah cinta segitiga antara tiga sahabat. Ketiga sahabat yang bernama Rizky, Gita dan Nadine ini telah mengenal lama sedari kecil. Hingga akhirnya, timbullah perasaan cinta di antara mereka yang menimbulkan gangguan dalam persahabatan mereka.

Dalam kisah kali ini, tokoh Rizky akan dimainkan oleh Pradikta Wicaksono atau Dikta ‘Yovie Nuno’. Sementara Taksya Namya akan berperan sebagai Gita dengan karakter yang ceria dan supel. Untuk tokoh Nadine akan diperankan oleh Clara Bernadeth yang lebih menampilkan sosok feminim yang cantik.

Di samping ketiga artis muda tersebut, Net TV juga menghadirkan selebriti senior. Beberapa di antaranya seperti Ikang Fawzi, Shahnaz Haque, Karina Suwandi, Donny Damara dan lainnya. Ikang Fawzi akan menjadi ayah single parent dari tokoh yang dimainkan Dikta, Rizky.

Melalui teleseri ini, akan ada banyak pesan moral yang hendak disampaikan ke masyarakat Indonesia. “Intinya, Kkita harus pintar dalam membedakan mana keinginan dan mana kebutuhan,” tambah Noe.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement