Selasa 24 Jan 2017 08:39 WIB

Shooting Film Terbaru Tomb Raider Resmi Dimulai

Rep: Desy Susilawati/ Red: Hazliansyah
Sutradara Roar Uthaugh mengunggah foto clapperboard yang menandakan syuting perdana film terbaru Tomb Raider
Foto: comingsoon.net
Sutradara Roar Uthaugh mengunggah foto clapperboard yang menandakan syuting perdana film terbaru Tomb Raider

REPUBLIKA.CO.ID, -- Film terbaru Tomb Raider resmi memulai tahapan produksi. Hal ini terlihat dari foto unggahan Roar Uthaugh selaku sutradara dalam akun Instagramnya.

Seperti dilansir dari laman Coming Soon, Selasa (24/1), terlihat Uthaguh mengunggah clapperboard dari proses shooting film yang diadaptasi dari video gim tersebut. Terlihat shooting perdana dilakukan pada 23 Januari.

Pemenang Academy Award, Alicia Vikander akan berperan sebagai Lara Croft. Dia akan beradu acting dengan aktor yang pernah menjadi nominasi Emmy, Walton Goggins yang akan berperan sebagai penjahat utama.

Selain itu ada juga Daniel Wu yang akan menjadi kapten kapal yang akan membantu Lara Croft menemukan ayahnya.

Uthaug akan menyutradarai film ini, sementara skenario dibuat oleh Geneva Robertson-Dworet yang juga merupakan penulis naskah film Transformers: The Last Knight.

Gim asli Tomb Raider dipublikasikan tahun 1996 oleh perusahaan video gim yang berbasis di London, Eidos, dan menjadi video gim paling sukses. Seri awal menceritakan tentang asal Lara Croft, yang dirilis pada 2013 dan terjual lebih dari 5 juta kopi. Sedangkan gim terbaru berjudul Rise of the Tomb Raider sekarang sudah tersedia.

Film terbaru Tomb Raider dijadwalkan tayang pada 16 Maret 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement