Senin 23 Jan 2017 18:29 WIB

Priyanka Chopra Dukung Gerakan Anti-Trump

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Priyanka Chopra
Foto: BBC
Priyanka Chopra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Tak hanya masyarakat Amerika Serikat, dukungan gerakan anti Trump juga bermunculan dari negara lainnya. Seperti halnya yang dilakukan aktris Bollywood, Priyanka Chopra.

Aktris berusai 34 tahun telah menyatakan dukungannya terhadapa gerakan tersebut. Gerakan itu sendiri dilakukan di Washington DC sehari setelah pelantikan Donald Trump sebagai presiden Amerika Serikat yang ke-45.

Dalam dukungannya, Priyanka tidak terlibat langsung seperti halnya para pendemo yang turun ke jalan. Perempuan India ini mengungkapkannya melalui akun Twitter-nya mengingat jadwalnya yang padat. "Bangga sama perempuan dan para pria yang mengikuti #WomensMarch. Aku kecewa karena tidak bisa ikut. #gilrllove #womensrightsarehumanright," tulisnya.

Pada kesempatan itu, Priyanka memang tengah disibukkan berbagai kegiatan. Salah satunya, yakni melakukan syuting film Hollywood pertamanya, Baywatch. Di sini, dia akan bermain dengan aktor kenamaan lainnya seperti Dwayne Johnson, Zack Efron dan Alexandra Daddario, dilansir Times of India, Senin (22/1).

Baca juga: Katy Perry dan Taylor Swift Dukung Gerakan Wanita Anti-Trump

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement