Sabtu 21 Jan 2017 11:05 WIB

Tambah Kenyamanan Toilet, Calmic Luncurkan Signature Colour

Signature Colour dari Calmic
Foto: IST
Signature Colour dari Calmic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rentokil Indonesia melalui produknya Calmic meluncurkan rangkain produk teranyarnya untuk kebersihan sanitasi toilet "Signature Colour". Produk ini diluncurkan dalam merespons permintaan pasar tentang produk sanitasi ruangan toilet yang membutuhkan estetika.

"Pilihan warna yang dilihat di toilet dapat mencerminkan brand personality, mempengaruhi suasana hati, mengubah perilaku, dan bahkan dapat membantu meningkatkan standar kebersihan," ujar Managing Director Rentokil Initial Indonesia, Sabtu (21/1).

Rangkaian produk Signature Colour terbaru melengkapi varian produk sebelumnya berwarna putih dan silver.

Heri mengatakan, warna menjadi elemen penting dalam produk Siganutre Colour. Karena bisa menyesaikan dengan tema dekorasi ruangan.

"Misal warna biru, atau warna hijau yang bisa mengindikasikan bahwa perusahaan cukup perhatian dalam lingkungan,” ujar Heri.

Selain menghadirkan ragam warna, rangkaian produk signature dan signature colour sendiri bertujuan mengurangi kontak sekecil mungkin dengan tangan.

“Penyebaran kuman dan bakteri paling banyak saat berada di toilet adalah kontak tangan, oleh karena itu produk Signature dari Calmic menggunakan sensor dan serba otomatis," kata Heri.

Denny Trismulyanto Senior Marketing Manager Calmic menambahkan, warna di toilet diharapkan dapat mempengaruhi perasaan seseorang serta mendorong suasana hati yang positif. Fasilitas sensor dapat mengurangi penularan kuman lewat tangan sehingga kebersihan dan kesehatan akan selalu terjaga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement