Sabtu 21 Jan 2017 07:21 WIB

Taman Anggrek Siapkan Kompetisi Makan Bakmi Hingga 1.500 Mangkuk

Rep: Rossi Handayani/ Red: Hazliansyah
Mal Taman Anggrek (Ilustrasi)
Foto: Mal Taman Anggrek
Mal Taman Anggrek (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mal Taman Anggrek (MTA) mengadakan kompetisi lomba makan bakmi, bertajuk Man vs Noodle yang diadakan pada 4 dan 5 Februari 2017 dengan total hadiah Rp 18 juta. Lomba ini bekerja sama dengan Bakmi GM. Kompetisi ini bakal menyajikan bakmi hingga 1.500 mangkuk.

"Persyaratannya yang bisa ikutan lomba makan bakmie, siapa saja yang sudah dewasa dengan usia 17 tahun ke atas, yang menang ini yang tercepat makan bakmi. Nanti kalau di final, yang paling cepet dan paling banyak makan bakmi," ujar Advertising dan Promotion Manager MTA, Elvira Indriasari, di Jakarta, Jumat (20/1).

Adapula Costume Competition dan Drawing Competition yang dihadirkan khusus untuk anak-anak. Selain itu, bagi para pengunjung yang sudah berbelanja minimal Rp 888 ribu, berkesempatan mendapatkan voucher belanja ataupun dining voucher di Hotel Mulia Senayan, dengan mengikuti permainan Festive Fortunes. Para pengunjung akan memutar roda keberuntungan shio yang berlokasi di Main Lobby.

Untuk melengkapi kemeriahan Tahun Baru lmlek, Mal Taman Anggrek juga menggelar Late Night Shopping pada 21 Januari 2017 yang menawarkan potongan harga hingga 70 persen dari para tenant partisipan mulai pukul 20.00- 24.00 WlB.

Dengan peluang memperoleh cashback berupa MTA shopping voucher senilai Rp 200 ribu, untuk setiap pembelanjaan minimal Rp 1,2 juta,dan juga kesempatan berbelanja secara cuma-cuma hingga Rp 1,5 juta bagi lima pelanggan yang beruntung.

Bersamaan dengan Late Night Shopping, Mal Taman Anggrek juga masih menggelar perayaan ulang tahun ke-20 dalam 20 Years 20 Cars, suatu program undian berhadiah dan bentuk penghargaan yang khusus ditujukan hanya untuk pelanggan setia dengan total hadiah 20 unit mobil Honda Brio yang dibagikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement