Kamis 19 Jan 2017 13:21 WIB

Nicole Kidman Dikabarkan Hamil di 49 Tahun

Keith Urban dan Nicole Kidman.
Foto: EPA
Keith Urban dan Nicole Kidman.

REPUBLIKA.CO.ID, Nicole Kidman dikabarkan sedang hamil di usianya yang ke-49 tahun. Dugaan tersebut muncul saat Nicole naik ke atas panggung untuk menyanyi bersama suaminya, ketika itu sahabat-sahabatnya menduga ada yang berbeda dengan Nicole.

"Dia seperti bersinar, ada sesuatu tampaknya," ungkap seorang sumber yang menghadiri acara tersebut saat tahun baru bersama Nicole dan suaminya Keith Urban.

Sebelumnya keduanya sering disebut memiliki masalah rumah tangga. Kabar pun muncul kalau Nicole dan Keith berupaya memiliki anak ketiga untuk menyelamatkan rumah tangga mereka.

Rumor menyebut Nicole murka mengetahui suaminya memiliki hubungan gelap dengan penyanyi Kelsea Ballerini, yang menjadi aksi pembuk turnya dua tahun lalu. "Kondisi memburuk bagi mereka setelah itu," ujar sumber. Hingga kehadiran bayi dipandang sebagai solusi.

Juru bicara Nicole namun membantah semua itu. Ia mengatakan bintang Paddington itu tidak hamil. Dan Nicole tidak berencana memiliki bayi lagi atau memiliki masalah rumah tangga dengan suaminya, dikutip dari Aceshowbiz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement