Rabu 18 Jan 2017 16:43 WIB

BCL Pilih Panggung dengan Konsep Seni Lucid Dream

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Bunga Citra Lestari
Foto: Republika/Dwina Agustin
Bunga Citra Lestari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bunga Citra Lestari akan menampilkan konsep lucid dream dalam konser "It's Me BCL". Artinya, panggung konser nanti akan dibuat seperti sebuah seni surealis.

Dalam menata pangung BCL melibatkan The Squared Division yang memang sudah profesional dan menangani banyak penyanyi dunia. Ashley Evans dan Anthony nantinya akan mencoba mengaplikasikan konsep lucid dream atau perasaan terjaga ketika sedang bermimpi.

"Kami akan membuat tata pangung yang bertenakan lucid dream, sehingga akan sangat berbeda, sebuah yang berbeda dan belum pernah dilihat di Indonesia," kata Ashley dalam konferensi pers "It's  Me BCL".

Ashley menjelaskan jika konsep tersebut memang dibuat sangat pribadi untuk penyanyi "Karenaku Cinta Kau". Sebab itu, akan ada banyak emosi yang ditunjukkan mulai dari rasa cinta, bahagia, hingga kesedihan.

Penonton yang datang nantinya akan seperti dibawa ke dunia yang tidak pernah dilihat. Mendalami kepribadian BCL melalui lagu yang memiliki tempo berbeda setiap waktunya.

"Kita akan dibawa ke dunia surealis, yang digambarkan dengan karya seni yang menunjukkan ini bukan konser biasa," kata Ashley.

Hingga saat ini BCL pun mengaku masih mematangkan konsep tersebut secara matang. Meski terdengar masih sangat aneh, namun dia yakin hasilnya nanti di tanggal 1 Maret di Plenary Hall JCC Senayan akan sangat mengagumkan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement