Rabu 18 Jan 2017 05:18 WIB

Ed Sheeran Ingin Punya Banyak Anak

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
Ed Sheeran
Foto: EPA
Ed Sheeran

REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi Ed Sheeran mengungkap salah satu tujuan jangka panjangnya saat sudah berkeluarga nanti. Pria kelahiran Halifax, Inggris, 17 Februari 1991 itu menyebutkan keinginan membangun keluarga besar.

"Saya ingin punya banyak anak," ujar Sheeran yang baru merilis single "Shape of You" dan "Castle on the Hill" awal Januari 2017.

Musikus berambut merah itu memang belum terbersit rencana meminang Cherry Seaborn yang menjadi kekasihnya sejak 2015 karena ia masih sibuk berkeliling dunia untuk manggung dan menyelesaikan banyak pekerjaan.

Jika nanti punya anak, pelantun lagu "Thinking Out Loud" itu pun tak risau soal bentuk tubuh. Ia tahu lelaki yang sudah menikah atau punya anak cenderung punya tumpukan lemak di perut yang di barat disebut dengan istilah "dad bod".

Pemenang dua Grammy Awards pada 2016 itu mengakui sempat kelebihan bobot setelah tur terkininya. Konsumsi makanan berminyak, asupan cepat saji, dan minuman beralkohol membuatnya mencapai berat 95 kilogram.

Untungnya, sang kekasih membantunya mengatur pola makan dan mematuhi jadwal olahraga. Berkat Seaborn, bobot Sheeran berhasil kembali ke angka ideal 72 kilogram.

"Saya tidak menyadari kenaikan itu selama tur, mengingat saya sering makan pizza, minum bir, dan hanya tidur dua jam tiap malam," ujar Sheeran, dilansir dari Daily Star.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement