Selasa 17 Jan 2017 14:42 WIB

Kembalinya Jung Joon Young Pengaruhi Rating Tinggi Program 1N2D

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Jung Joon Young
Foto: Soompi
Jung Joon Young

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kembalinya Jung Joon Young sebagai pengisi acara 1 Night 2 Days (1N2D) ternyata memberikan pengaruh besar. Episode yang ditayangkan baru-baru ini berhasil mendatangkan rating tinggi pada program televisi KBS2 ini.

Dilansir Soompi, Selasa (17/1), hasil rating tinggi ini sepertinya membuktikan sosok Jung Joon Young sudah sangat dirindukan para penggemar 1N2D. Hal ini terbukti dengan raihan rating tinggi program tersebut pada episode terakhir.  Episode yang menayangkan kembali penyanyi Korea Selatan ini sukses meraih rating hingga 20,3 persen. Capaian ini lebih besar satu persen dibandingkan episode minggu lalu.

Dari perolehan tersebut, 1N2D pun berhasil menjadi program teratas di antara acara lain yang memiliki jadwal tayang sama. Program yang juga dimainkan Cha Tae Hyun ini mampu mengalahkan acara televisi SBS, Running Man dan Secretly, Greatly di stasiun MBC. Kedua acara tersebut hanya bisa mengambil torehan rating sebesar delapan dan 8,6 persen.

Sebagai informasi, Jung Joon Young telah lama cuti dari program 1N2D selama empat bulan. Tak hanya 1N2D, dia juga vakum dalam sejumlah acara setelah kasus hukum yang menimpanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement