Senin 16 Jan 2017 19:46 WIB

Taylor Swift Ingin Mengubah Rumahnya Jadi Landmark Lokal

Rep: Gita Amanda/ Red: Winda Destiana Putri
Taylor Swift
Foto: EPA
Taylor Swift

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Taylor Swift berencana mengubah rumahnya menjadi landmark lokal. Ini dibuktikan dengan rencana penyanyi 27 tahun ini merestorasi rumah produser Hollywood Samuel Goldwyn yang kini ditempatinya ke kondisi asli.

Taylor seperti dilansir Female First, telah membentuk tim arsitek untuk memastikan rumah seluas 11 ribu kaki persegi itu tampak seperti kondisi aslinya yang dibangun tahun 1934. Menurut New York Post, Taylor telah mengakuisisi properti itu senilai 25 juta dolar Amerika Serikat tahun lalu.

Pekan lalu, pelantun Shake it Off itu telah mendapat izin dari Beverly Hills Cultural Heritage Commission untuk merestorasinya menjadi landmark lokal yang terkoneksi dengan Goldwyn. Goldwyn merupakan pendiri dan pemimpin beberapa studio film Hollywood.

Taylor memang memiliki sejumlah properti mewah. Selain rumah Goldwyn, ia juga membeli sebuah penthouse di Tribeca, New York City dari sutradara film Lord of The Rings, Peter Jackson.

Properti mewah itu dikabarkan menelan biaya 19,950 juta dolar AS. Itu terdiri dari dua apartemen penthouse yang besar dan digabungkan. Tempat tersebut memiliki tujuh kamar tidur dan 5 kamar mandi.

Penthouse spektakuler itu dijaga oleh seorang mantan perwira NYPD. Taylor sebelumnya mengungkapkan bahwa tim keamanan dirinya tinggal di sebuah apartemen di seberang lorong tempat tinggalnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement