Senin 16 Jan 2017 08:48 WIB

Seperti Ini Taylor Swift Ucapkan Selamat Ultah untuk Zayn Malik

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Taylor Swift dan Zayn Malik
Foto: Dailymail
Taylor Swift dan Zayn Malik

REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi Taylor Swift memberi ucapan ulang tahun kepada Zayn Malik yang tepat berusia 24 tahun pada 12 Januari 2017. Ucapan itu disampaikan oleh pelantun lagu "Red" lewat laman Instagram.

"Happy Z Day," tulis Swift singkat pada keterangan foto yang diunggah pada hari-H ultah penyanyi dan penulis lagu berdarah Pakistan-Inggris itu.

Ucapan itu rupanya bukan sekadar ucapan, karena Swift sekaligus 'membocorkan' foto dari klip video terbaru mereka berdua. Penyanyi 27 tahun itu mengunggah foto siluet dirinya bersama Zay dalam latar cahaya biru.

Pose saling membelakangi tersebut agaknya dibuat untuk video musik "I Don't Wanna Live Forever", lagu tema film Fifty Shades Darker. Swift dan Zayn memang berduet menyanyikan soundtrack film yang dijadwalkan rilis 10 Februari 2017 di AS dan Inggris itu.

Swift menulis lagu yang telah dipublikasikan akhir 2016 itu bersama Jack Antonoff, kekasih Lena Dunham. Lagu "I Don't Wanna Live Forever" mengiringi sekuel kedua trilogi film Fifty Shades of Grey yang diadaptasi dari novel karangan EL James.

The Sun melaporkan, syuting video berlangsung di Hotel St Pancras Renaissance, London, Inggris. Artikel itu mengutip sebuah sumber yang mengatakan bahwa Zayn dan Swift 'menghancurkan' kamar hotel saat pembuatan video.

Sang mantan personel One Direction merobek bantal dan melempar lampu ke dinding, sementara Swift membakar tirai dan memecahkan cermin di kamar mandi. Alarm asap di lantai kamar tersebut sengaja dimatikan agar tanda evakuasi tak berbunyi dan mengagetkan tamu lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement