Sabtu 14 Jan 2017 14:01 WIB

Nasya Marcella Nggak Pede Acting tanpa Riasan

Rep: Gita Amanda/ Red: Yudha Manggala P Putra
Nasya Marcella
Foto: Instagram/@nasyamarcella
Nasya Marcella

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Nasya Marcella baru saja merilis film keduanya Demi Cinta. Dalam film tersebut, Nasya mengaku sempat kehilangan kepercayaan diri sebab harus berakting tanpa menggunakan riasan wajah.

Di film besutan sutradara Azhar Kinoi Lubis bertajuk Demi Cinta, Nasya berperan sebagai Sandra. Sandra merupakan baby sitter yang ikut diculik bersama anak majikannya bernama Agra oleh Bagus (Ricku Harun) dan Masbin (Tora Sudiro). Dalam pelarian Sandra justru jatuh hati pada Bagus.

"Ini syuting pertama yang nggak pakai make up dan malah harus tampil kucel. Sempet nggak pede sih," ujar aktris 20 tahun tersebut saat jumpa pers usai premier film Demi Cinta di CGV Blitz, Jumat (13/1) malam.

Namun Nasya mengaku tak banyak menemukan kesulitan dalam mendalami perannya sebagai Sandra. Sebab dalam film ini ia tak dituntut untuk melucu seperti dua aktor utama Tora dan Ricky Harun.

Satu pengalaman yang membuatnya tak lupa adalah saat berakting di salah satu lokasi di wilayah Jawa Barat. Di sana menurutnya antusias masyarakat tak terbendung menonton jalannya syuting. Ini membuatnya takjub, bahkan syuting sempat dihentikan sementara akibat hal itu.

"Karena mungkin nggak pernah ada syuting di sana jadi mereka semangat, sampai kami nggak bisa syuting karena penuh yang nontonin," ujar bintang iklan sejumlah produk ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement