Jumat 13 Jan 2017 20:47 WIB

Flo Rida Setuju Tampil di Pelantikan Trump demi 1 Juta Dolar

Rapper Flo Rida
Foto: EPA
Rapper Flo Rida

REPUBLIKA.CO.ID, Rapper Flo Rida dikabarkan setuju untuk tampil di pelantikan Donald Trump. Kabarnya ia akan dibayar 1 juta dolar AS jika bersedia tampil.

Flo Rida disebut mau tampil karena ia memiliki utang sebesar 1,2 juta dolar dari pajak sejak 2014. Sebelumnya rapper berusia 37 tahun itu terdaftar untuk tampil di acara Miss USA tahun 2015, tapi ia membatalkannya setelah Trump membuat komentar orang Meksiko yang ditudingnya sebagai kelompok pemerkosa. Meski ia tidak pernah berkomentar anti-Trump tapi keputusannya untuk batal tampil dikaitkan ke komentar Trump.

Dilansir dari Aceshowbiz, kebenaran tampilnya Flo Rida namun masih belum bisa dikonfirmasi. Sejumlah musisi memang sudah menolak tampil di pelantikan Trump, yang akan terjadi pada 20 Januari 2017 di Washington DC. Mereka adalah Elton John, Andrea Bocelli, Celine Dion, dan Garth Brooks. Bahkan produser musik David Foster sudah menolak tawaran untuk mengorkestrasi acara musik untuk Trump.

Sejauh ini musisi yang sudah dipastikan tampil di pelantikan Trump adalah pemenang "‬America's Got Talent‭" tahun 2010‭ ‬Jackie Evancho, paduan suara Mormon Tabernacle dan The Rockettes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement