Jumat 13 Jan 2017 01:03 WIB

Edi Brokoli Dukung Konsep Musik The Kribo

Edi Brokoli bersama The Kribo dalam satu acara program televisi
Foto: IST
Edi Brokoli bersama The Kribo dalam satu acara program televisi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rambut model kribo pernah menjadi tren di tanah air. Salah satu yang paling dikenal adalah musisi Edi Brokoli.

Seiring dengan tren yang selalu berulang, Edi Borokoli pun menyambut baik jika tren itu dapat terulang. Terlebih belakangan mulai banyak anak muda yang memilih rambut model ini.

"Saya sering lihat dan ketemu anak-anak muda rambutnya pada dikriboin. Seru nih," ujar Edi Brokoli beberapa waktu lalu.

Salah satu yang menarik perhatian pria asal Bandung tersebut adalah band The Kribo. Riyo (Vokal), Jamal (Bass), Yugo (Rythem), Wendi (Guitar), dan Faisal (Drum) menjadikan model rambut Kribo sebagai bagian dari daya tarik.

"Apalagi grup The Kribo band akan meneruskan tren rambut kribo yang pernah beken di zaman dulu ini bakal menjadi tren baru di tahun 2017 ini," kata Edi.

Riyo mengatakan, ia dan rekannya memang sengaja memilih rambut model ini agar bisa jadi pembeda dengan band lain. Termasuk juga dapat melahirkan kembali tren rambut kribo.

Bicara soal tren, di single terbarunya The Kribo juga mengangkat fenomena yang mewabah di masyarakat beberapa waktu lalu, yakni viral Om Telolet Om. Tren itu kemudian dijadikan inspirasi mereka untuk single terbaru.

"Lagu Demam Telolet memang merujuk pada fenomena yang sedang heboh di masyarakat. Memang bukan kita saja yang bikin lagu dengan tema ini, tapi kalau yang lain konsepnya dangdut, atau musik DJ, kita tetap konsisten di jalur pop untuk tetap menceritakan demam telolet dimasyarakat," kata Riyo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement