Jumat 13 Jan 2017 06:02 WIB

Mulai Produksi, Si Juki The Movie Mulai Direncanakan Tayang Akhir Tahun

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Hazliansyah
Jumpa pers film Si Juki the Movie
Foto: Ist
Jumpa pers film Si Juki the Movie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berawal dari komik, karakter Si Juki akan segera diangkat ke layar lebar. Falcon Pictures di tahun ini akan segera memulai proses produksi Si Juki The Movie.

Tidak tanggung-tanggung, 15 aktor kenamaan Indonesia didapuk untuk menjadi pengisi suara. Seperti Bunga Citra Lestari (BCL), Indro ‘Warkop’, Tio Pakusadewo, Butet Kertaredjasa, Pandji Pragiwaksono, Agus Kuncoro, Tarzan, dan Arie Kriting.

Kemudian terdapat pula aktor Mongol, Mudy Taylor, Babe Chabiita, Ki Joko Bodo, Nikita Mirzani, Wizzy, Jaja Miharja, Jeremi Teti dan Maya Wulan. Saat ini film tersebut masih diproduksi dan rencana rilis pada Desember 2017.

Dari segi konten, Faza Meonk selaku komikus menerangkan, gaya penggambaran karakter tokoh pada umumnya sama dengan versi komik. Hanya saja, dia melanjutkan, terdapat beberapa penambahan karakter baru yang salah satunya akan dimainkan oleh BCL pada tokoh Erin. Di sisi cerita, Si Juki dalam versi animasi akan lebih seru daripada kisah dalam komiknya.

Secara umum, karakter dari Si Juki akan serupa sebagai orang yang selalu merasa hebat. Namun di tengah aktivitasnya nanti, Si Juki akan menghadapi bencana meteor besar yang akan mendatang Indonesia. Dari situ, dia akan bekerjasama dengan karakter Erin dalam menjalankan misi khusus.

Kemudian pada sisi format, Faza menambahkan, dirinya akan tetap menggunakan format 2D agar tidak terlalu jauh dengan versi komiknya.

“Dan pastinya kita ingin menampilkan cerita yang megah dan lebih epik,” kata Faza.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement