Kamis 12 Jan 2017 15:03 WIB

Dian Sastro Bagi Tips Dandan Saat Olahraga

Rep: Adysha Citra Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Dian Sastrowardoyo
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Dian Sastrowardoyo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai figur publik, aktris Dian Sastrowardoyo selalu tampil dengan riasan yang sempurna dalam berbagai kesempatan. Siapa sangka, saat berolahraga Dian juga bisa tampil prima dengan riasan yang tahan lama.

"Kalau olahraga saya juga pakai (riasan), karena setiapolahraga harus pasang foto (di medsos). Suka tampil, jadi harus tampil oke terus," canda Dian sambil tertawa saat peluncuran rangkaian produk L'Oréal Paris Infallible di Grand Hyatt Ballroom, Jakarta.

Saat berolahraga, Dian memilih bedak riasan dasar tahan lama untuk digunakan. Bedak dasar yang dipilih Dian merupakan jenis tidak luntur meski berkeringat. Dian juga memilih bedak dasar dengan daya kekuatan yang tinggi sehingga warna merata ketika dikenakan dan tetap terlihat alami.

"Tidak terlihat seperti orang pakai riasan," lanjut Dian.

Usai mengaplikasikan riasan, Dian juga menggunakan setting spray di wajahnya. Setting spray berfungsi untuk menjaga agar riasan yang ia kenakan tahan lama dan tidak menempel ke handuk jika ia mengelap keringat saat berolahraga.

Yang tak kalah penting untuk menunjang penampilan Dian saat berolahraga ialah lipstik. Dian cenderung memilih warna-warna alami ketika berolahraga. Dengan menggunakan lipstik, Dian mengatakan rona wajah bisa terlihat lebih cerah.

"Lipstik karena bisa membuat rona muka kita menjadi tidak pucat, walaupun warna alami," jelas Dian.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement