Kamis 12 Jan 2017 11:08 WIB

Rizky Febian tak Berani Lihat Timbangan, Mengapa?

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
Rizky Febian dalam film Cahaya Cintra Pesantren
Foto: Youtube
Rizky Febian dalam film Cahaya Cintra Pesantren

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rizky Febian terlihat lebih gemuk saat konferensi pers film perdananya Cahaya Cinta Pesantren. Hal ini dipertanyakan oleh wartawan, dan pria yang akrab disapa Iky pun mengakui hal tersebut.

Rada gemukan, setiap hari nyanyi makan, makan karena bahagia karena apa yang Iky cita-citakan sedikit demi sedikit terlaksana, sedikit demi sedikit Iky lagi memproses semuanya. Salah satunya album tahun ini yang baru dirilis bersama Rizky and Friends, respons positif dari masyarakat membuatnya senang sehingga nagfsu makannya pun terus bertambah.

"Ini bikin Iky naik lagi, makan, karena senang. enggak makan perut keruk-keruk, enggak mikir jadinya, gemuk lagi,” paparnya menjawab pertanyaan wartawan di Jakarta belum lama ini.

Rizky pun mengaku tak berani melihat timbangan. Ia berusaha sok kecil saja. Tidak mau stress dengan angka timbangan. Meskipun begitu, ia akui sudah banyak orang yang mulai mengomentari berat badannya itu. Bahkan pihak manajemen juga.

Apakah bobot tubuhnya tersebut akan memengaruhi kualitas suaranya? Apakah dia akan sesak kalau badannya terlalu gemuk? “Alhamdulillah Iky kan enggak tahu teknik vocal ya, alhamdulillah enggak (tidak pengaruh ke suara), karena Iky kalau sudah mulai suara gimana-gimana langsung makan kencur, makan kecap sama lemon, lebih yang tradisional. Jamu-jamu lebih mujarab dibanding kimia-kimia,” tambahnya.

Rizky mengatakan dirinya tidak membatasi makan apapun. Makanan apapun ia makan asal ada sambalnya. “Semua makan, turun temurun dari ayah, kita kesasar di hutan asal ada sambal, makan apapun jadi. Daun-daunan, kata orang Sunda mah,” ujarnya.

sumber :
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement