Kamis 12 Jan 2017 10:19 WIB

Rizky Febian Pilih Nyanyi Dibanding Main Film

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
Rizky Febian dalam film Cahaya Cintra Pesantren
Foto: Youtube
Rizky Febian dalam film Cahaya Cintra Pesantren

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rizky Febian baru saja melebarkan sayapnya. Kali ini ia mulai berakting dalam film perdananya, Cahaya Cinta Pesantren. Sebelumnya, masyarakat mengenal anak dari komedian Sule ini sebagai penyanyi. Lantas ketika disuruh memilih apakah Rizky ingin jadi penyanyi atau aktor film?

“Iky hanya ingin tahu proses, pengalaman baru buat Iky. Kenapa enggak ke depannya, ada tawaran yang bisa ngangkat image Iky lebih positif lagi, kenapa enggak. Iky kan memang ingin memajukan musik, memajukan dunia hiburan di dunia, Indonesia, pertelevisian, ataupun memajukan Indonesia, niat Iky seperti itu," kata Rizky belum lama ini.

Nantinya kalaupun ada tawaran ini itu, dia mengatakan akan memilah dan memilih dulu apakah bagus buatmnya. Begitu juga dari pihak managemen, kalau hanya membuat image Iky turun ya enggak, kalau disuruh milih nyanyi atau film? Iky tetap pilih nyanyi, karena nyanyi cita-cita Iky, jiwa Iky di situ,” ujarnya kepada wartawan di Jakarta belum lama ini.

Putra komedia Sule ini mengungkapkan karir bernyanyinya untuk single Penantian Berharga, sekarang mulai lagi direspons positif masyarakat. Lagu itu pun menjadi soundtrack di film Cahaya Cinta Pesantren. ”Bisa dibilang ini rezeki dari Allah awal tahun, Allah masih mendengar doa-doa Iky, dari awal tahun Penantian Berharga mulai lebih naik dan sekarang direspons positif," katanya.

Mulai 2017 ini, dia mengatakan film ini rilis juga di Januari. Dia pun menyambut ini dengan sangat bahagia karena ini rezeki di awal tahun baginya dan buat semuanya pendukung film tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement