Kamis 12 Jan 2017 09:46 WIB

'Cepat Sembuh', Lagu Project Pop Khusus untuk Oon

Rep: MG ROL 91/ Red: Hazliansyah
 Launching album terbaru dari Project Pop Move On Lagi di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/2).  (foto : MgROL_34)
Launching album terbaru dari Project Pop Move On Lagi di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/2). (foto : MgROL_34)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para personel Project Pop terus mendoakan dan mendukung Oon dapat segera sembuh. Termasuk selalu berusaha untuk menjenguk.

"Kita saling memberikan semangat, kita ngobrol-ngobrol biasa. Jadi nggak cuma ngomongin penyakit tapi obrolan seperti biasanya kita kumpul. Makan bareng, shalat bareng," ujar Udjo bersama personel Project Pop lainnya, Rabu (11/1) kemarin.

Sementara Yosi mengatakan, sebagai keluarga, mereka tentunya ingin sesering mungkin menjenguk Oon. Namun karena kesibukan masing-masing, mencari waktu yang tepat untuk semuanya bisa hadir tidaklah mudah.

Karena itu Yosi mengatakan dirinya menciptakan lagu khusus untuk Oon agar bisa terus semangat dan merasa teman-temannya selalu ada di sisinya dan terus mendukung.

"Karena kita ingin Oon merasa kita selalu ada, maka kita membuatkan Oon lagu 'Cepat Sembuh'. Bulan November lalu kita kasih, dan Oon jadi lebih semangat, Oon pun sering nonton video tersebut," ujar Yosi.

"Kita senang bisa membuat sesuatu yang menjadi obat saat ia rindu kita. Dalam lagu tersebut pun kata-katanya memang dibuat senatural mungkin, kita menyederhanakan gambarnya, seolah-olah memang menyanyikannya untuk Oon langsung," kata Yosi.

Bersama personel Project Pop lainnya, Yosi menegaskan tidak sekagar bukan rekan kerja melainkan keluarga.

"Kita melihat dia (Oon) menangis, kita pun menangis. Meskipun di luar tidak meneteskan air mata, dalam hati kecil kita kita menangis. Pembuatan video itu surprise buat Oon," ujar Yosi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement