Kamis 12 Jan 2017 08:51 WIB

Oon Sakit, Project Pop: Kita Tetap Satu Keluarga

Rep: MG ROL 91/ Red: Hazliansyah
Personel Project Pop menjenguk Oon di rumah sakit
Foto: Instagram/udjudj
Personel Project Pop menjenguk Oon di rumah sakit

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi para personel Project Pop, grup vokal tersebut bukan sekadar kelompok yang terjun secara profesional di industri musik tanah air. Lebih dari itu, Project Pop adalah sebuah keluarga.

Karena itu meski kondisi kesehatan salah satu personel Muhammad Fachroni atau yang akrab disapa Oon sedang menurun, posisinya tidak akan pernah terganti.

"Masalah resign (mengundurkan diri,red) nggak ada, nggak ada keluarga yang keluar, kita tetap satu keluarga. Tapi kalau misalkan vakum dulu, Oon memang vakum dulu untuk menyembuhkan penyakitnya, nggak ada yang namanya keluar," ujar Udjo kepada wartawan, Rabu (11/1) kemarin.

Sebelum memutuskan untuk istirahat, Oon sempat ikut tampil bersama Project Pop pada bulan Oktober 2016 lalu. Saat itu Oon yang kondisinya sudah menurun tidak banyak bergerak. Namun karena memang merasa lelah harus pulang pergi ke Bandung, Oon memutuskan istirahat total.

“Terakhir manggung bareng Oon sekitar Oktober 2016, itu pun Oon tidak ikut banyak bergoyang, tapi kalau nyanyi masih lancar,” katanya.

Dengan kondisi berlima, Project Pop dikatakan Udjo akan tetap eksis. Meski terasa janggal, namun hal tersebut tidak akan menghalangi Project Pop untuk terus tampil dan berkarya.

“Meski kami tak komplit berenam, kami akan tetap manggung. Kita akan tetap ada dan menghibur,” ujar Udjo.

Dengan Project Pop terus tampil pun, Oon akan tetap mendapatkan haknya sebagai personel.

“Alhamdulillah di tahun 2017 ini Project Pop sedang banyak jadwal, artinya Oon juga akan kebagian haknya,” ujar Udjo.

Seperti diketahui, Oon salah satu personel Project Pop tengah berjuang melawan penyakit diabetes, ginjal dan jantung yang dideritanya. Penyakit tersebut membuat Oon absen dari kegiatan Project Pop dan menjalani cuci darah sebanyak tiga kali dalam satu pekan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement