Kamis 12 Jan 2017 06:43 WIB

Kirsten Dunst Bertunangan dengan Jesse Plemons

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Kirsten Dunst dan Jesse Plemons
Foto: Aceshowbiz
Kirsten Dunst dan Jesse Plemons

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kirsten Dunst dan Jesse Plemons sedang memetik bunga-bunga asmara. Keduanya dilaporkan telah resmi bertunangan setelah menjalani hubungan percintaan selama tujuh bulan.

Pasangan yang memerankan karakter sepasang suami istri pada serial televisi Fargo season dua ini membuat adegan itu menjadi hubungan nyata yang berjalan di kehidupan mereka. Seorang sumber mengatakan pada Page Six, pertunangan itu terjadi pada akhir pekan perayaan Golden Globe.

Hanya saja, pada saat ingin dikonfirmasi seputar kabar bahagia itu, keduanya memilih bungkam. Belum ada komentar dari perwakilan kedua pihak seputar laporan pertunangan mereka yang sudah beredar.

Dunts dan Plemons pertama kali memicu rumor berkencan ketika mereka terlihat sedang berciuman di bulan Mei, setelah beberapa bulan Dunst berpisah dengan mantan kekasihnya selama empat tahun, Garrnett Hedlund. Kemudian kedekatan keduanya semakin terlihat pada pagelaran Emmy setelah pengumuman pertunjukan Frago September, dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (12/1).

Setelah dua peristiwa itu, pemeran film Spider-Man dan pemeran Black Mass tidak sungkan berjalan bersama di Los Ageles. Hingga pada perayaan Golden Globe kemarin kabar pertunangan mereka tercium oleh publik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement