Selasa 10 Jan 2017 16:34 WIB

Ji Chang Wook Lakukan Debut Film Aksi Pertamanya

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Ji Chang Wook dalam film Manipulated City.
Foto: Soompi
Ji Chang Wook dalam film Manipulated City.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Sejauh ini, nama Ji Chang Wook memang lebih dikenal sebagai aktor drama aksi. Karena kepiawaiannya dalam genre ini, Ji Chang Wook pun kini mulai melakukan debut film aksi pertamanya dalam Manipulated City.

Keputusan debut film aksi pertamanya ini memang tidak terlepas dari ajakan sang sutradara. "Awalnya saya belum memutuskan untuk bermain di film ini saat membaca skrip pertama kali. Tapi setelah bertemu dan bicara dengan sutradara, saya pada akhirnya terkenanya bujukannya juga," kata pria kelahiran 1987 ini dilansir Soompi.

Dalam film ini, Ji Chang Wook akan memerankan seorang pria yang tertuduh sebagai pembunuh. Kemudian dia bersama dua sahabatnya mencoba mengungkapkan kasus ini dalam batas waktu tiga menit 16 detik. Selain Ji Chang Wook, film ini akan dimainkan juga oleh Shim Eun Kyung dan Ahn Jae Hong.

Shim Eun Kyung sendiri akan berperan sebagai hacker "hitam", Yeol Wool. Peran yang dimainkannya ini juga memiliki sisi lain, yakni penderita sosiophobia. Sementara Ahn Jae Hong akan memainkan karakter penembak jitu, baik di dunia gim maupun nyata. Film ini rencananya rilis pada Februari mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement