Selasa 10 Jan 2017 11:34 WIB

Alec Baldwin Terus Ejek Donald Trump

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Alec Baldwin
Foto: AP
Alec Baldwin

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Alec Baldwin kembali mengejek presiden Amerika Serikat terpilih, Donald Trump. Aktor Hollywood yang juga penulis, produser, dan komedian populer ini sebelumnya melakukan hal serupa dalam acara 'Saturday Night Live.'

Lewat akun Instagramnya, pria 58 tahun ini berbagi selfie di mana dirinya mengenakan topi merah bertuliskan slogan kampanye Trump, 'Make America Great Again.' Kata-kata tersebut ditulis dalam aksara Cyrillic, alfabet Rusia.

Dilansir dari AceShowbiz, Selasa (10/1), sindiran Baldwin ini jelas mengacu pada kabar terbaru tentang Rusia yang melakukan peretasan untuk mengganggu proses pemilihan umum di Amerika November tahun lalu. Sayangnya seorang Rusia mengatakan terjemahan Baldwin dalam tulisan Rusia tersebut kurang tepat. Tata bahasanya tak benar.

Baldwin sepertinya menggunakan Google Translate untuk menerjemahkan kalimat yang dia maksud. Kontributor CNN, Jill Dougherty mengatakan Google menerjemahkan persis seperti yang ada di topi Baldwin.

 

Tak lama setelah Baldwin mengunggah fotonya, Trump menulis pesan di akun Twitternya menanggapi candaan sang aktor. "Berhubungan dengan Rusia adalah hal baik, bukan selalu buruk. Hanya orang-orang bodoh atau benar-benar bodoh yang berpikir itu buruk," tulisnya.

Trump juga menulis Rusia akan lebih menghormati Amerika Serikat ketika dirinya menjadi presiden. Kedua negara bersama-sama memecahkan masalah besar dan mendesak, khususnya isu-isu besar di dunia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement