Ahad 08 Jan 2017 21:14 WIB

Nick Jonas Tampil Necis Saat Hadiri Pesta Gedung Putih

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andi Nur Aminah
Nick Jonas
Foto: Reuters
Nick Jonas

REPUBLIKA.CO.ID, Aktor, penyanyi, dan musisi AS Nick Jonas memamerkan tampilan necisnya saat akan bertandang ke pesta Gedung Putih. Ia mengunggah foto dirinya mengenakan jas resmi, berpose bersama aktor Jonathan Moss Tucker. "Langsung dari pesawat menuju Gedung Putih," ujar Jonas pada keterangan foto yang diposting di akun Instagram pada Jumat (6/1) petang.

Pria 24 tahun yang pernah membentuk band Jonas Brothers bersama dua saudaranya itu diundang ke jamuan Gedung Putih yang berlangsung di hari yang sama. Pesta perpisahan diadakan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Presiden AS ke-44 Barack Obama beserta istri, Michelle Obama.

Demi alasan keamanan, tamu undangan tidak diperkenankan menggunakan ponsel selama acara. Itu sebabnya Jonas yang memakai setelan jas Armani hitam berbagi foto duluan sebelum menghabiskan waktu di Gedung Putih.

Pihak Gedung Putih belum merilis foto resmi dari kegiatan tersebut. Namun, para seleb sudah membagikan foto maupun video dari acara yang mereka sebut menyenangkan lewat media sosial.

Selain Jonas dan Tucker, para bintang beken dan seleb lain juga diundang pada even itu. Beberapa di antaranya adalah Sara Bareilles, Robert De Niro, Lena Dunham, Gloria Estefan, Tom Hanks, John Legend, Paul McCartney, Steven Spielberg, Usher, sampai Stevie Wonder.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement