Rabu 04 Jan 2017 19:40 WIB

Tunda Bulan Madu, Pasangan Dapat Kejutan Liburan Mewah

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
New York menjadi pilihan bulan madu yang tertunda bagi Hanna dan Tom.
Foto: Wikipedia
New York menjadi pilihan bulan madu yang tertunda bagi Hanna dan Tom.

REPUBLIKA.CO.ID, Hanna dan Tom Bowran dari Inggris sempat menunda bulan madu yang sudah mereka rencanakan di awal 2016 ke akhir tahun. Pasalnya, putri mereka yang lahir dengan kondisi medis langka membutuhkan perawatan rumah sakit penting.

Keputusan bijaksana tersebut justru membuat mereka mendapatkan liburan mewah yang tak terlupakan akhir Desember lalu. Ketika tiba di Bandara Heathrow untuk bulan madu yang tertunda itu, mereka dikejutkan karyawan maskapai British Airways yang mengabarkan bahwa mereka memenangkan perjalanan khusus.

Pasangan Bowran mendapat kesempatan dinaikkan kelas penerbangan transatlantik mereka ke kelas pertama. Peningkatan itu termasuk akses ke lounge kelas satu maskapai sebelum pesawat lepas landas.

Begitu tiba di New York City, keduanya dibawa ke hotel Intercontinental New York Barclay untuk dinaikkan level kamarnya menjadi presidential suite yang biaya inapnya sekira 30.000 dolar AS per malam. Ruangan mewah seluas 315 meter persegi itu punya pintu marmer, gym, perpustakaan pribadi, juga baby grand piano sebagai pemanis.

Selama di New York, maskapai membawa Hanna dan Tom ke tempat-tempat romantis. Mereka diajak menikmati minuman di Rainbow Room, main seluncur es di Rockefeller Center, tur pribadi Concorde ke The Intrepid Air dan Space Museum, belanja ke Macy’s, serta pergi ke teater di malam hari untuk menonton The Book of Mormon.

Pada tahun-tahun mendatang, British Airways akan tetap memberikan kesempatan upgrade bagi pelanggan yang beruntung. Mereka yang sudah memesan tiket British Airways untuk perjalanan 2017 didorong untuk mengirim cerita unik via surel untuk mendapat kesempatan memenangkan liburan mewah serupa Tom dan Hanna.

Belum lama ini, maskapai British Airways juga menggelar kontes foto untuk memenangkan perjalanan dari London ke New York, Dubai, atau Barcelona. Pelanggan hanya perlu mengunggah foto perjalanan seru ke Instagram dengan tagar #FlyBA2017 hingga 3 Januari 2017, dilansir Travel and Leisure.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement