Selasa 03 Jan 2017 17:17 WIB

Jung Joon Young Siap Sapa Penggemar Kembali

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Jung Joon Young.
Foto: Alkpop
Jung Joon Young.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi Jung Joon Young menyapa para penggemarnya kembali melalui album solo terbarunya. Selebritis yang lahir di Jakarta ini akan mulai mempromosikan album barunya pada Februari mendatang.

"Jung Joon Young akan mulai fokus pada promosi album terbarunya dan berencana akan kembali menyapa penggemarnya melalui album solo pada Februari mendatang," ungkap perwakilan agensi yang menaungi Jung Joon Young, C9 Entertainment seperti dikutip laman Allkpop, Selasa (3/1).

Seperti diketahui, Jung Joon Young terpaksa meliburkan diri dari aktivitasnya sebagai selebritis Korea Selatan. Hal ini termasuk berhenti sementara dari kehadirannya sebagai penyanyi. Situasi ini terjadi setelah dirinya terkena kasus bersama mantan kekasihnya.

Menurut agensi, sejauh ini dia akan fokus dengan album solonya. Dengan kata lain, belum ada informasi terbaru tentang kembalinya Jung Joon Young di program lamanya seperti 1 Night 2 Day. Meski begitu, agensi tetap mengharapkan agar masyarakat bisa menerima karya musik Jung Joon Young.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement