Selasa 03 Jan 2017 09:12 WIB

Deadpool Catat Rekor Terbanyak Diunduh Secara Ilegal

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nur Aini
Deadpool
Foto: Twentieth Century Fox
Deadpool

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Deadpool telah banyak membuat rekor dalam penayangannya di bulan Februari 2016. Rekor baru yang dibuat pun muncul sebagai film yang paling banyak diunduh secara ilegal sepanjang 2016.

Film anti-hero ini secara statistik yang dikompilasikan melalui data TorrentFreak termasuk menggunakan pelacak BitTorrent menunjukan menjadi daftar teratas. Karakter yang diperankan Ryan Reynold menjadi incaran para pembajak di internet untuk dinikmati secara cuma-cuma.

Di samping Deadpool, deretan film lain yang masuk dalam daftar yang sama merupakan Batman v Superman: Dawn of Justice dan Captain America: Civil War yang masuk urutan dua dan tiga. Meski pun masuk film laris, nyatanya Star Wars: The Force Awakens dan Finding Dory pun bernasib sama dalam unduhan ilegal teratas.

Sedangkan film Warcraft masuk urutan keenam dan urutan ketujuh diisi oleh Independence Day: Resurgence. Kedua film ini cukup laris diunduh secara ilegal meskipun dalam penayangan di bioskop tidak menghasilkan cukup banyak pendapatan, dikutip dari EW, Selasa (3/1).

Film lainnya yang masuk daftar teratas diunduh secara ilegal seperti X-Men: Apocalypse, Suicide Squad, dan The Revenant. Terlihat film-film manusia super masih menjadi dominan peminat film baik melalui layar lebar maupun unduhan ilegal, tahun 2017 pun film-film superhero masih akan berlanjut, apakah akan bernasib sama juga?

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement