Sabtu 31 Dec 2016 07:56 WIB

Berkunjung ke Bogor, Tommy Kurniawan Sumbang Lagu

Red: M Akbar
tommy kurniawan sedang bernyanyi
Foto: istimewa
tommy kurniawan sedang bernyanyi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Popularitas Tommy Kurniawan sebagai pesinetron ternyata cukup memikat ribuan warga Cigudeg, Bogor. Tak hanya sekedar berfoto bersama warga namun lelaki kelahiran 15 September 1984 ini didaulat juga untuk menyumbangkan lagu. Tak ayal, tiga lagu dilantunkannya diiringi dengan histeris warga.

''Sebenarnya sudah lama diminta datang ke sini (SMAN 1 Cigudeg). Tujuannya untuk silaturahim sekaligus lebih dekat dengan warga di Kabupaten Bogor. Ingin lebih dekat dan lebih mengenal warga disini. Saya senang bisa bernyanyi di sini,'' kata Tommy dalam keterangan tertulis kepada Republika.co.id di Jakarta, Sabtu (31/12).

Pria yang akrab disapa Tomkur ini melantunkan lagu dari Slank berjudul Terlalu Manis dan Ku Tak Bisa serta sebuah lagu hits milik Anji berjudul Dia. Usai menyanyi, pesinetron Jangan Berhenti Mencintaiku ini dengan ramah melayani para penggemarnya untuk berfoto bersama. Dengan penuh tawa dan senyuman, Tomkur mengajak selfie pelajar, alumni dan juga warga yang berdatangan.  ''Ayo kita selfie bersama. Semoga warga Kabupaten Bogor, selalu ceria dan bahagia ya,'' katanya.

Salah satu peserta bernama Ibu Lilis mengungkapkan kegembiraanya dengan kedatangan Tomkur ke wilayahnya. Ia berharap silaturahim ini bisa memberikan kebaikan kepada semua pihak. ''Senang saja ada Tomkur datang ke sini. Saya bawa suami dan anak untuk ketemu dia. Orangnya ternyata ramah dan baik,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement