Jumat 30 Dec 2016 10:09 WIB

Andrew Garfield Butuh Perjuangan Mainkan Spider Man

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Andi Nur Aminah
Andrew Garfield
Foto: Reuters
Andrew Garfield

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Andrew Garfield memerankan Peter Parker di The Amazing Spider-Man. Baru-baru ini dia mengungkapkan alasan mengapa peran manusia laba-laba itu butuh perjuangan.

Film Spider Man sudah identik dengan ikon Tobey Maguire. Garfield merasa sulit memerankan karakter tersebut karena dia pernah merasa tak cocok mengenakan kostum merah biru yang ketat. "Peran saya di film ini sama sekali berbeda dari film saya sebelumnya, yaitu The Social Network dan Never Let Me Go," kata Garfield, dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (30/12).

Aktor berkewarganegaraan ganda, Amerika Serikat dan Britania Raya ini tak memiliki banyak pengalaman. Film sinematik The Amazing Spider Man 2 dirilis kembali pada 2014. Sony bekerja sama dengan Marvel untuk reboot waralaba film ini tahun berikutnya.

Karakter Spider Man terbaru kini digambarkan aktor lain, Tom Holland. Debutnya sebagai spidey tahun ini di film Captain America: Civil War. Dia akan memainkan kembali Spider Man: Homecoming yang rencananya dirilis di bioskop Amerika 7 Juli 2017.

Garfield tahun ini bermain di film garapan Mel Gibson berjudul Hacksaw Ridge dan Martin Scorsese berjudul Silence yang sedang diputar di teater saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement