Kamis 29 Dec 2016 07:47 WIB

Keluarga Kardashian Rayakan Natal dengan Beramal

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Kim Kardashian
Foto: EPA
Kim Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Keluarga besar Kardashian dan Jenner merayakan Natal dengan cara yang berbeda kali ini. Mereka memilih untuk memberikan sumbangan makanan untuk tunawisma

Melalui lembaga kemanusiaan RedEye, keluarga yang selalu menyita banyak perhatian ini memberikan makanan gratis untuk membantu orang-orang kurang beruntung di dalam Kota Los Angeles. Dipimpin langsung oleh Kris Jenner, mereka menyebar makanan di Skid Row, daerah miskin di pusat kota Los Angeles, California, dikutip dari  Aceshowbiz, Kamis (29/12).

"Mendapat telefon Natal dari kediaman Jenner/Kardashian, mereka ingin menyumbangkan beberapa makanan," tulis organisasi RedEye di Instagram mereka.

Dalam keterangan tersebut juga dijelaskan jika keluarga itu menyumbangkan 100 paket makanan yang terdiri dari truffle mac dan keju, sweet potato souffle, kalkun, ham, kentang tumbuk, kue jahe, dan makanan ringan lainnya. Menu-menu tersebut disiapkan langsung oleh koki keluarga Kardashian dan Jenner.

"Mereka tidak tahu saya akan posting ini tapi saya merasa orang harus melihat sisi lain dari hati mereka. Terima kasih," tulis RedEye.

 

Pemberian ini tidak ingin dipublis kepada publik. Hal tersebut dianggap menjadi bukti kecintaan keluarga Kardashian dan Jenner terhadap kota yang ditinggalinya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement