Selasa 27 Dec 2016 06:42 WIB

Taylor Swift Kejutkan Kakek Veteran Perang

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Taylor Swift
Foto: Reuters
Taylor Swift

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Taylor Swift membuat Natal tahun ini sangat berarti untuk seorang kakek berusia 96 tahun.  Cyrus Porter yang mengidap kanker endapatkan kunjungan langsung dari sosok idola yang berharap bisa menghiburnya.  

Keinginan sederhana bertemu Swift dapat terwujud pada momen Natal yang bertepatan dengan akhir pekan. Veteran Perang Dunia II ini memiliki keinginan terakhir untuk bertemu dengan penyanyi "Shake It Off", keinginan itu terwujud.

Selama pertemuan itu, Taylor terlihat asik bercengkrama dengan Porter. Dia seakan menjadi cucu yang asik mendengar pemaparan perjuangan kakeknya dalam masa peperangan.

Tidak lupa, penyanyi dengan nama panggilan TayTay ini pun menghibur keluarga Porter menyanyikan lagu "Shake It Off" menggunakan gitar. Kemudian tidak lupa, mereka mengambil swafoto untuk mengabadikan kenangan.

"It's a Christmas Miracle!!! Thank you @taylorswift13. My grandpa was so excited!!" tulis cucu dari Porter di Twitter, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (27/12)

Cyrus Porter yang tinggal di New Madrid, Missouri, pernah menonton konser Taylor Swift dengan anak perempuan dan cucu-cucunya. Ketika ia mendapat gelang yang bisa menyala, ia berkata, "Lihatlah apa yang dia lakukan, dia menempatkan pada acara tidak ada orang lain lakukan. Saya hanya menyukai cara  dia melakukan hal-hal itu," kata kakek itu menunjukkan ekspresi kekagumannya yang membuat Swift akhirnya membalas kunjungan itu secara pribadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement