Jumat 23 Dec 2016 15:42 WIB

The Beach Boys Diundang Nyanyi di Pelantikan Donald Trump

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
The Beach Boys
Foto: StarSingers
The Beach Boys

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- The Beach Boys memungkinkan tampil di acara pelantikan Presiden terpilih Donald Trump bulan depan. Kelompok musik rock ini telah mendapatkan undangan untuk melenggang ke Gedung Putih.

Meski kelompok itu sudah mendapatkan undangan, namun keputusan belum diambil. The Beach Boys dikabarkan hingga saat ini masih menimbang-nimbang untuk menghadiri undangan yang sudah diberikan.

"The Beach Boys telah diminta untuk melakukan bagian dari perayaan pelantikan. Tapi belum ada keputusan yang dibuat pada saat ini apakah mereka akan berpartisipasi," ujar laporan Bilboard dikutip dari Aceshowbizz, Jumat (23/12).

Donald Trump akan dilantik sebagai Presiden Amerika Serikat yang baru pada 20 Januari 2017. Acara ini akan diisi oleh hiburan, yang sudah terkonfirmasi akan mengisi seperti Jackie Evancho yang menyanyikan lagu kebangsaan 'The Star-Spangled Banner' bersama dengan Mormon Tabernacle Choir.

Sebelumnya, banyak kabar yang menyatakan jika beberapa penyanyi dan grup musik enggan mengisi acara pelantikan Donald Trump. Sepeti kabar terbaru mengtakan jika Celine Dion menolak untuk tampil dalam acara pelantikan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement