Rabu 21 Dec 2016 17:07 WIB

Emoji Cinta Khusus di Hari Ibu

Rep: Amri Amrullah/ Red: Indira Rezkisari
Tanda cinta atau lambang hati akan keluar sebagai emoji yang khusus diluncurkan Twitter setiap mengetik tagar Hari Ibu.
Foto: ist
Tanda cinta atau lambang hati akan keluar sebagai emoji yang khusus diluncurkan Twitter setiap mengetik tagar Hari Ibu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Twitter meluncurkan emoji spesial untuk merayakan Hari Ibu yang akan jatuh pada Kamis (22/12) esok. Emoji ini didesain khusus agar bisa digunakan hingga 25 Desember mendatang. 

Emoji spesial Hari Ibu ini didesain oleh komunitas @buibuksocmed. Pengguna twitter pun dapat melihat emoji tersebut setiap kali menggunakan tanda pagar (tagar) #HariIbu, dan #RangkulIbu dalam setiap cuitan.

"Ini menjadi emoji pertama di Indonesia yang dibuat langsung oleh komunitas perempuan di Indonesia dan didedikasikan untuk seluruh ibu di Indonesia," ujar Partnership Manager Twitter Indonesia, Teguh Wicaksono dalam keterangan tertulisnya.

Ia menambahkan dengan sifatnya yang live, Twitter telah menjadi platform pilihan bagi banyak komunitas untuk saling terhubung satu sama lain. "Ini pertama kalinya kami berkolaborasi dengan komunitas perempuan di Indonesia dan kami bangga dapat berkolaborasi dengan @buibuksocmed untuk dapat menjangkau lebih banyak pengguna perempuan di Indonesia," kata dia.

Perwakilan dari @buibuksocmed, Chici Utami menyambut baik kolaborasi yang baru pertama kali dilakukan ini. Menurut dia komunitas yang ia berkecimpung di dalamnya bertemu melalui media sosial karena memiliki peran, visi, dan semangat yang sama.

"Media sosial seperti Twitter membantu kami untuk bisa berbagi informasi dan merangkul lebih banyak ibu yang mungkin membutuhkan support group untuk mendukung mereka menjalani keseharian sebagai seorang ibu," terangnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement