Kamis 15 Dec 2016 19:06 WIB

Gamaliel Audrey Cantika Nantikan Hidangan Khas Akhir Tahun

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Grup musik GAC
Foto: IG GAC
Grup musik GAC

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liburan akhir tahun menjadi masa yang dinantikan banyak orang. Terutama mereka yang beragama Kristiani. Liburan akhir tahun semakin semarak karena bertepatan dengan natal.

Grup musik GAC (Gamaliel Audrey Cantika) pun sudah tak sabar menyambut perayaan tanggal 25 Desember itu. "Aku ke Ambon, ada acara keluarga. Senangnya ada kesempatan, juga karena aku juga jarang pulang ke Ambon," ujar Cantika.

Tak jauh berbeda dengan rekannya, Gamaliel dan Audrey pun bakal merayakan hari raya merea bersama keluarga. Kakak beradik ini mengaku, sulit mengumpulkan keluarga besar selain di hari besar tersebut.

"Ya paling nanti mengumpulkan keluarga besar karena susah banget kan waktunya, jadi momen yang sangat spesial," jelas Gamaliel. Ia sudah membayangkan kehangatan suasananya nanti.

Satu hal paling dinantikan saat akhir tahun adalah hidangannya yang beraneka ragam. Cantika mengaku, keluarganya selalu menghidangkan papeda lengkap dengan kuah kuningnya. " Iya kalau di Ambon bikin itu, dan itu paling seru pas Natal, soalnya cuma setahun sekali kita makan itu," ujarnya sambil tertawa kecil.

Gamaliel menambahkan, biasanya saat kumpul keluarga, setiap orang membawa hidangan masing-masing. Mulai dari spageti, brownies, sampai es buah, sehingga banyak makanan yang tersedia saat hari besar tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement