Kamis 15 Dec 2016 10:08 WIB

Sumber Inspirasi Ria Miranda Ada di Sosok Ibu

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Andi Nur Aminah
Ria Miranda
Foto: MGROL 68
Ria Miranda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kesuksesan seorang anak memang tidak terlepas dari dukungan keluarga terutama Sang Bunda. Hal inilah yang dirasakan desainer kondang Indonesia, Ria Miranda terhadap sosok penting itu.

Tak hanya berhenti di situ, Ria menganggap, Sang Bunda sebagai sumber inspirasinya dalam hal apapun di kehidupannya. “Dan semakin berasa saat punya anak yang ternyata cukup berat menjadi seorang ibu,” kata Ria dalam acara ‘The Gathering Mother’s Day’ bersama Wardah di Jakarta, Rabu (14/12).

Karena pengalamannya yang sudah berkeluarga, Ria tidak pernah henti untuk bercerita dan berbagi hal bersama ibunya. Hal ini terutama dalam berbagi kisah keluh-kesahnya kepada Sang Bunda. Dia menyadari begitu berat menjadi seorang ibu dalam keluarga. Di sini, dia juga tahu bahwa lelah seorang ibu itu tanpa batas.

Saat ini, Ria sudah dikarunia rezeki berupa anak dari Allah SWT. Dari rezeki ini, dia menegaskan, ilmu parenting yang diajarkan Sang Bunda sangat bermanfaat selama ini. Bahkan, Ria sempat mendapat penghargaan tingkat Asia sebagai sosok dengan sistem parenting terbaik.

Pengalaman luar biasa itu menjadikan Ria untuk terus belajar menjadi sosok ibu yang baik di masa depan. Ria tidak ingin berhenti belajar karena masih banyak hal yang belum diketahuinya. Oleh karena itu, dia tak pernah melewatkan berbagai acara dan seminar yang membahas ilmu parenting.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement