Rabu 14 Dec 2016 16:36 WIB

Agensi Konfirmasi Hubungan Spesial Kim Joo Hyuk dan Lee Yoo Young

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Kim Joo Hyuk dan Lee Yoo Young
Foto: Soompie
Kim Joo Hyuk dan Lee Yoo Young

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Agensi telah mengonfirmasi hubungan spesial antara aktor Kim Joo Hyuk dan aktris Lee Yoo Young. Keduanya diinformasikan telah menjalin hubungan khusus kurang lebih dua bulan lalu.

Dikutip Soompi, Rabu (14/12), keduanya memang memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, yakni 17 tahun. Seperti diketahui, Kim Joo Hyuk kini berusia 44 tahun sedangkan Lee Yoo Young 27 tahun. Perbedaan usia ini tidak menjadikan mereka menutupi hubungan romantikanya ke publik.

"Meskipun ada perbedaan usia cukup jauh di antara keduanya, mereka sangat cocok satu sama lain dan tidak merasa ada kesenjangan," ujar perwakilan orang terdekat pasangan ini.

Pasangan ini sebelumnya dipertemukan dalam film karya Hong Sang Soo, Yourself and Yours. Keduanya semakin dekat setelah saling berbagi ketertarikan dalam dunia film dan akting.

Pasangan ini mulai menjalin hubungan setelah selesai menjalankan syuting film tersebut. Hal ini terbukti dengan banyaknya masyarakat yang melihat keduanya acap berkencan di tempat-tempat umum. Mereka kencan tanpa menggunakan alat penyamar sekalipun seperti topi maupun masker.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement