Senin 12 Dec 2016 15:41 WIB

Produser Bersyukur BTLA 2 Raih Apresiasi Penonton

Poster film
Foto: Max Pictures
Poster film "Bulan Terbelah di Langit Amerika 2"

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produser Max Pictures Ody M Hidayat bersyukur film "Bulan Terbelah di Langit Amerika 2" mendapat respons yang baik dari masyarakat. Berdasarkan data yang diperolehnya, hingga Ahad (11/12) kemarin, film yang dibintangi Acha Septriasa dan Abimana Aryasatya ini telah menembus angka 235 ribu penonton.  

"Gembira sekali ya melihatnya. Terutama hasil perolehan penonton, berarti penonton sangat mengapresiasi film ini," ujar Ody M Hidayat dalam keterangan tertulis, Senin (12/12).

Libur panjang akhir pekan kemarin dan awal pekan ini, dikatakan Ody sebagai salah satu faktor. Sehingga banyak keluarga yang dapat menyaksikan film ini bersama-sama.

"Karena libur panjang, sehingga para orang tua bisa ajak putra dan putrinya menonton film yang banyak sekali pesan positifnya. Terutama pesan toleransi agama dan sesama manusia,” ungkapnya.

Ody pun berharap film yang diangkat dari novel karya putri mantan ketua MPR Amien Rais, Hanum Rais Salsabiela dan suaminya, Rangga Almahendra ini terus mendapat apresiasi penonton.

"Kita sangat bersyukur dengan perolehan penonton film ini. Jika digabungkan dengan total bioskop non XXI, di hari keempat penonton film ini melehihi ekspektasi saya. Tidak kurang ditonton sekitar 80 ribu penonton," ujar Ody.

"Bulan Terbelah di Langit Amerika 2" bercerita saat Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya) mendapat misi baru yang hanya bisa dipecahkan oleh mereka: menelusuri jejak harta karun misterius para pelaut muslim Cina yang berlayar ke Amerika jauh sebelum Colombus.

Hanum pun meminta Azima Hussein (Rianti Cartwright) karena Azima mempunyai sumber terpercaya untuk menemukan bukti-bukti tersebut. Tanpa mereka fahami, bahaya tengah mengincar dari pemburu harta karun.

Padahal di sisi lain, Azima dan anaknya, Sarah Hussein (Hailey Franco) tengah kalut menerima penolakan dari ibundanya (Ira Wibowo) yang belum bisa menerima ke Islaman putrinya dan tidak menyadari ada rahasia dari fragmen kehidupannya.

Sementara itu, Stefan (Nino Fernandez) yang dihimpit masalah putus cinta dengan Jasmine (Hannah Al Rashid) yang tengah hamil tertekan antara dua pilihan pahit yang harus diambil. Perjalanan dari titik terang masing-masing membuat satu demi satu terpecah belah, sehingga akhirnya menemukan makna setiap perjalanan tersebut dalam bingkai keajaiban Tuhan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement