Senin 12 Dec 2016 09:01 WIB

Louis Tomlinson Naik Panggung untuk Mendiang Ibunya

Louis Tomlinson
Foto: EPA
Louis Tomlinson

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Louis Tomlinson tampil di atas panggung di X Factor Inggris untuk pertama kali setelah ibunya meninggal. Tepat tiga hari setelah ibunya Johannah Deakin meninggal di usia 43 tahun karena leukimia, bintang One Direction ini menyanyikan lagu Just Hold On.

Penampilan Louis ini merupakan penghormatan kepada ibunya. Sang ibu berharap Louis melanjutkan kariernya. Mengenakan kaos grafis penuh warna, celana jins, dan sneakers, Louis menahan tangisnya saat mulai menyanyi.

Ketika lagu yang dibawakannya berakhir, Louis mencium jarinya dan menunjuk ke langit. Seakan memberi penghormatan pada ibunya tersayang.

"Ternyata ini lebih sulit dari yang dibayangkan," tulis Louis di Twitternya. "Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih pada semua orang sekitar saya dan semua penggemar yang sudah membuatnya jadi spesial! Saya merasakan begitu banyak kasih sayang bagi saya dan keluarga. Ibu saya akan sangat bahagia!"

Simon Cowell pun ikut berkomentar. "Kamu tahu, saya punya sesuatu untuk diberi tahu ke kamu," kata Simon ke Louis yang sedang menahan tangisnya. "Saya sudah kenal kamu enam tahun. Apa yang sudah kamu lakukan dan semua kekuatan itu. Saya menghargai kamu sebagai seniman, saya menghargai kamu sebagai manusia, dan ibumu sangat bangga padamu, Louis. Dia sangat menanti malam ini. Dia sedang melihat kamu dari atas dan kamu sudah membuatnya bangga," katanya, dikutip dari Fox News.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement