Rabu 07 Dec 2016 16:00 WIB

Mengisi Waktu Libur dengan Bermain Salju

Rep: MGROL 90/ Red: Indira Rezkisari
Salah satu wahana bersalju di Winter Wonderland Pondok Indah Mall.
Foto: MGROL 90
Salah satu wahana bersalju di Winter Wonderland Pondok Indah Mall.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tak punya banyak dana untuk berlibur musim dingin ke luar negeri? Jangan khawatir. Beberapa pusat perbelanjaan menggelar program bertema musim dingin seperti Pondok Indah Mall.

Tahun ini Pondok Indah Mall kembali menghadirkan wahana bermain seperti Ice Skating Rink untuk semua usia serta Snow Playground dan Royal Princess Make Over dan Photo Booth untuk anak-anak.  Ice Skating Rink dapat ditemui di Atrium Utama Pondok Indah Mall 2. Tiket dapat dibeli dengan harga Rp 90 ribu(hari kerja) atau Rp 120 ribu (akhir pekan) dengan durasi permainan 1 jam.

Wahana ini menyediakan pelatih bagi pengunjung yang ingin belajar seluncur es. Biaya untuk menyewa pelatih dengan harga Rp 100 ribu di hari kerja atau Rp 120 ribu di akhir pekan dengan durasi 30 menit.

Pengunjung dapat menikmati permainan Snow Playground dengan mengunjungi wahana yang terletak di Lantai Dasar Atrium Utara Pondok Indah Mall 2. Tiket dapat dibeli seharga Rp 50 ribu di hari kerja atau Rp 75 di Sabtu-Ahad dengan durasi permainan 30 menit.

Tidak hanya memuaskan pecinta salju dan musim dingin, pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan ini juga menyediakan Royal Princess Make Over. Di sini, anak-anak diajak berpakaian layaknya para putri di cerita kartun lalu diambil fotonya.

Fasilitas ini buka dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB dengan harga Rp 140 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement