Selasa 06 Dec 2016 16:52 WIB

Foto Sting dan Piko Taro yang Jadi Viral di Jepang

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Foto Sting dan penyanyi PPAP.
Foto: ist
Foto Sting dan penyanyi PPAP.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siapapun artis internasional yang menjejakkan kakinya di Jepang, mereka harus selalu tahu ada hal yang menarik dan tidak disangka-sangka. Misalnya Lady Gaga menerima sebuah foto eksklusif berdesain Hello Kitty, begitu juga Ed Sheeran yang bernyanyi di kafe kucing.

Di Jepang orang selalu punya cara untuk membuat kejutan bagi pengunjung dengan hadiah unik dan pengalaman yang membuat mereka selalu mengingatnya. Bahkan setelah mereka kembali ke rumahnya.

Lain lagi bagi musisi Sting. Dia memiliki sebuah foto yang membuatnya selalu ingin melihat ke belakang. Ini mungkin bukan foto yang diharapkan Sting, tapi ini pasti aneh, tidak diduga dan pada dasarnya menunjukkan bahwa ini Jepang.

 

Sebuah foto diunggah ke Twitter oleh cabang internasional Universal Music, yang seyogyanya dengan giat mempromosikan Sting dan Piko Taro, dua nama artis besar. Apakah keduanya saling mengetahui foto tersebut diambil, belum dapat dipastikan. Apakah Sting tahu penyanyi PPAP yang viral ini berdiri disampingnya? Apakah Piko Taro mendekati Sting untuk selfie? Atau lainnya? Tapi foto ini membuat pengguna akun Twitter Jepang sangat senang.

Alasan keduanya berada di tempat yang sama, hingga bisa diambil fotonya, karena kedua tampil di program Best Artist 2016 yang mengudara di Nippon TV. Ini bukan satu-satunya kerja sama resmi untuk Sting selama di Jepang, namun, musisi ini sudah menampilkan “I Can’t Stop Thinking About You” dari album barunya “57th & 9th” di pertunjukan televisi Jepang Sukkiri sehari sebelumnya.

Salah satu hal yang membuat Sting merasa ikatan yang lebih menyenangkan adalah berhenti di salah satu restoran ramen favorit, dimana dia membagikan beberapa gambar dirinya sendiri menikmati semangkuk besar ramen. Dinilai dari gambar, tampak bahwa Sting memasukan mi ke perutnya di Ramen Santouka Harajuku, dilansir Rocketnews24.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement