Senin 05 Dec 2016 17:38 WIB

Apresiasi Peserta Aksi 212, Rabbani Beri Diskon Besar

Rep: Adysha Citra R/ Red: Indira Rezkisari
Pengumuman potongan harga dari akun Instagram Rabbani bagi peserta aksi 212.
Foto: ist
Pengumuman potongan harga dari akun Instagram Rabbani bagi peserta aksi 212.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan pakaian Muslim terbesar di Indonesia, Rabbani, memberikan diskon sebesar 50 persen untuk para peserta Aksi Super Damai 212 yang diselenggarakan pada 2 Desember lalu. Diskon ini diberikan sebagai bentuk apresiasi bagi para peserta yang berjuang untuk membuat Aksi Bela Islam III ini berjalan dengan baik dan tentram.

"Ada yang menyangka ini hoax. Akhirnya kami beri klarifikasi lewat media sosial," ujar Manajer Promosi Rabbani Ridwanul Karim kepada Republika.co.id saat dihubungi Senin (5/12).

Karim mengatakan diskon ini berlaku untuk semua produk Rabbani di seluruh otlet Rabbani di Indonesia. Ini, lanjut Karim, merupakan kali pertama Rabbani memberikan diskon besar sebanyak 50 persen untuk produk-produk Rabbani.

Mulanya, untuk bisa mendapatkan diskon ini, pelanggan perlu membawa flyer yang dibagikan Rabbani ketika Aksi Super Damai 212 berlangsung. Akan tetapi, besarnya animo masyarakat membuat Rabbani mengubah ketentuan dan memungkinkan peserta aksi yang tidak mendapatkan flyer juga bisa merasakan diskon besar ini hanya dengan menunjukkan foto saat aksi.

Peserta yang tidak sempat berfoto saat Aksi Super Damai 212 berlangsung juga tidak perlu khawatir. Karim mengatakan para peserta ini hanya perlu mengatakan bahwa mereka ikut Aksi Super Damai 212.

"Berdasarkan keyakinan saja. Mungkin mereka tidak sempat foto karena low batt atau hal lainnya. Katakan saja ikut serta, bisa dikasih (diskon)," lanjut Karim.

Karim mengatakan pemberian diskon 50 persen ini merupakan salah satu bentuk kontribusi Rabbani bagi Aksi Super Damai 212. Karim juga berharap, ide pemberian diskon yang datang satu hari sebelum aksi damai berlangsung ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

Pemberian diskon besar ini diakui Karim emmang berpengaruh terhadap margin yang diperoleh Rabbani. Meski begitu, Karim mengatakan ada nilai yang tak bisa diukur dan tak terhitung. Oleh karena itu, Rabbani memberikan diskon besar ini kepada para peserta aksi yang juga telah banyak berjuang untuk bisa ikut serta dalam aksi tersebut, seperti peserta yang berjalan kaki dari Ciamis.

"Alhamdulillah, tujuan kami ikhlas untuk mengapresiasi teman-teman (peserta aksi) yang memang sudah begitu teguh untuk bisa datang," kata Karim.

Diskon 50 persen ini berlaku di semua otlet Rabbani sejak 2 Desember lalu. Pemberian diskon ini akan berakhir pada 9 Desember mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement