Ahad 04 Dec 2016 17:33 WIB

Madonna Ajak Mantan Suami Balikan

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Madonna
Foto: EPA
Madonna

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Madonna menggoda mantan suaminya Sean Penn dalam acara lelang di Art Basel, Miami. Dia mengaku mau rujuk jika Penn mau menawar kalungnya seharga 150 ribu dolar.

Penyanyi ini ikut meramaikan penggalangan dana dengan tajuk "Rising Malawi". Dalam kesempatan itu mantan suaminya pun ikut hadir dan menjadi kesempatan Madonna untuk mengajak Penn ke atas panggung memberikan penawaran tinggi bagi barang yang Madonna tawarkan.

Penyanyi "material Girl" ini mengatakan akan memberikan kesempatan kedua bagi Penn mengarungi hidup bersama jika bersedia membeli kalung miliknya. Meski dihadiri miliuner lainnya, Madonna tidak segan menarik Penn ikut ke atas panggung.

"Banyak momen dalam pernikahan kami, aku masih cinta kamu," ujar Madonna sambil bergurau di depan lainnya dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (4/12).

Selain perhiasan, Madonna pun melelang koleksi seninya, seperti foto yang belum diketahui publik. Penawaran harga untuk lelang tersebut dilakukan selama seminggu untuk mencari harga tertinggi dari penawaran.

Di samping Madonna sederetan artis lainnya seperti Leonardo DiCaprio, Bethenny Frankel, Paris Hilton, Adriana Lima, Chris Rock, dan P. Diddy ikut meramaikan acara. Ariana Grande pun terlihat ikut menghibur tamu yng hadir bersama Madonna melalui unggahannya di Instagram dengan menuliskan "Sangat bersemangat untuk mendukung @risingmalawi dan meliuk dengan ratu @madonna malam ini".

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement