Ahad 04 Dec 2016 16:27 WIB

Dihadiahi Rolls Royce, Kendall Jenner Murka

Rep: Dwina Agustina/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Kendall Jenner
Foto: EPA
Kendall Jenner

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sebagian besar dari kita tidak membayangkan akan mendapatkan hadiah ulang tahun sebuah mobil mewah Rolls Royce. Namun, Kendall Jenner justru murka ketika dihadiahi kendaraan itu untuk hadiah ulang tahunnya. 

Kendaran mewah tersebut merupakan hadiah dari seorang jutawan Saygin Yalcin yang merupakan teman dekat dari Kris Jenner. Hanya saja bukannya senang, Jenner justru marah pada ibunya membiarkan seseorang yang tidak terlalu dekat membelikan barang mewah.

"Sekarang [Kendall] merasa seperti dia berutang sesuatu pada orang ini, dan itu membuatnya merasa sangat tidak nyaman," kata sumber terdekat dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (4/12).

Tapi, laporan Gossip Cop mengabarkan jika meski hadiah mewah berlebihaan, Kendall dikabarkan tetap bersyukur mendapatkan hadiah istimewa. Dia pun tidak menunjukan amarah pada ibunya atas keputusan menerima hadiah tersebut.

Yalcin merupakan jutawan yang mengembangkan bisnis di Timur Tengah dan dekat dengan saudara kandung Kendall. Meskipun dia menjadi teman Kris, tidak semua keluarga Jenner tahu Yalcin. Ketika ia muncul di Delilah, pesta ulang tahun Kendall berlangsung, Khloe Kardashian dan Kourtney Kardashian tampak bingung akan kehadiran sosok Yalcin.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement