Ahad 04 Dec 2016 10:17 WIB

Nino Fernandez Terharu Lihat Adegannya di Film BTDLA 2

Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez.
Foto: Hanum Rais
Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Nino Fernandez lega film "Bulan Terbelah di Langit Amerika 2" akan segera tayang. Perjuangan dan kerja keras para pemain dan kru segera terbayar dengan apresiasi penonton di bioskop.

"Perasaanya lega, karena akhirnya untuk pertama kalinya film ini diputar," ujar Nino Fernandez, pemeran Stefan saat gala premiere film tersebut di Plaza Indonesia XXI, Sabtu (3/12) malam.

Ia berharap semua kebaikan yang ada dalam film dapat memberi manfaat bagi penonton.  "Penasaran banget jadinya seperti apa," kata dia.

Secara khusus pria kelahiran Hamburg 13 Januari 1984 ini mengapresiasi Hannah Al Rashid karena sudah menjadi lawan main yang begitu total memainkan karakter Jasmine.

"Terima kasih Hannah, tadi sempat nangis juga dengan scene puncaknya. Saya merasa itu benar-benar hasil kerja keras kita berdua mendapatkan dan membentuk karakter dalam film," ujarnya.

Bagi Acha Septriasa, pemeran Hanum, karakter yang dibangun Nino Fernandez dan Hannah Al Rashid merupakan salah satu cerita yang patut dinantikan. Bahkan ia mengatakan, adegan puncak antara karakter Stefan dan Jasmine bisa mencuri "panggung" yang ada dalam film.

"Mereka berdua menciptakan sendiri kalimat di adegan puncak, yang membuat pertanyaan dalam hubungan mereka selama ini terjawab dan terkuak," puji Acha.

"Bulan Terbelah di Langit Amerika 2" akan tayang mulai 8 Desember mendatang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement