Kamis 01 Dec 2016 15:06 WIB

3 Tempat Nongkrong Paling Happening di Bandung

Rep: Gita Amanda/ Red: Dwi Murdaningsih
Salah satu menu d Caffe Benne.
Foto: Youtube
Salah satu menu d Caffe Benne.

REPUBLIKA.CO.ID, Ibukota Jawa Barat, Bandung, tak hanya terkenal sebagai kota fashion. Kota ini juga dikenal sebagai surganya kuliner. Banyak tempat makan seru yang biasanya menjadi "markas" bagi anak-anak muda maupun wisatawan nongkrong menghabiskan waktu. Bukan hanya menyuguhkan makanan yang memanjakan lidah, namun banyak restoran di Bandung juga menyuguhkan suasana yang nyaman untuk berlama-lama.

Berikut tiga tempat nongkrong paling happening di Bandung:

Sugar Rush

Sepintas restoran satu ini telah menarik mata dengan warna bangunannya yang merah menyala. Suga Rush berada di pusat kota Bandung, tepatnya di jalan Braga N0. 83 Bandung, ini membuatnya menjadi tempat yang strategis untuk di datangi.

Suga Rush menyuguhkan atmosfer yang sangat nyaman dengan design modern minimalis. Seperti banyak tempat nongkrong, Suga Rush juga menawarkan koneksi internet yang cukup cepat. Pengunjung bisa mencicipi red velvet dan rainbow cake, churros atau macaron sebagai menu-menu kue andalan mereka. Jangan lupa abadikan momen nongkrong bareng di Suga Rush melalui telepon pintar.

Caffe Benne

Bagi para penggila Korea, kafe satu ini bisa menjadi pilihan tepat. Ini merupakan tempat makan yang menyediakan beragam makanan penutup khas Korea.

Caffe Bene merupakan cabang langsung dari kafe serupa yang berada di Korea Selatan. Maka jangan ragukan keotentikan makanan-makanan khas Korea di sini, seperti beragam pilihan Bing-Su.

Warkop Modjok

Jangan bayangkan warung kopi (warkop) ini seperti banyak warkop yang ada di jalan-jalan. Warkop satu ini menyuguhkan desain yang sangat cantik dan unik.

Namun meski memiliki desaign cantik, warkop ini tetap menyuguhkan panganan dan minuman dengan harga terjangkau. Semua harga makanan dan minuman berada di kisaran di bawah 100 ribu. Bahkan pengunjung bisa menikmati kopi hitam panas dengan bolu pisang hanya dengan harga 15 ribu rupiah. Warkop ini berada di jalan Pinus Raya komplek Perumahan Pondok Hijau Indah. Lokasinya seperti namanya berada di pojok jalan.

Supaya jalan-jalan kamu di Bandung semakin seru, jangan lupa memesan hotel terlebih dahulu. Sebab Bandung sebagai salah satu destinasi favorit kerap diserbu pengunjung dari berbagai kota di akhir pekan.

Cara memesan hotel kini cukup mudah, hanya dengan melalui aplikasi Android atau Apple Store seperti  Hotel Airy Rooms. Anda juga bisa reservasi lewat situs www.airyrooms.com.

Atau untuk layanan konsumen bisa menghubungi 0804-111-2479 (fix line) dan 0812-8070-0020 (WhatsApp). Untuk pembayarannya pun sangat mudah, bisa melalui transfer rekening antar bank, atau pun kartu kredit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement